Senin, 23 April 2012

A Walk To Remember

hey semuaa:* lama ya, gue ga buka blog ini *bersihindebu* ya kalian tau lah, kenapa gue lama ga buka blog ini.. NAH ITU TAU! gue orang sibuk B) *ea* hehe engga atuhlah bercandaa..akhir akhir ini teh gue ngurusin kelas gue, terus juga jalanin kegiatan OSIS gitu.. jadinya gasempet buka deh:( okay back to the topic.

temen temen semuaa, sebenernya gue bingung mau ngeBlog tentang apa-_-v hehehe tapi gue pengen nulis ajaa.. bentar bentar, gue mikir dulu *narolampudiataskepala* NAH! JENGJERENGENGJENG!! SESUATU! GUE TAU MAU NULIS TENTANG APA!

ini tentang film kesukaan gue, "A Walk To Remember" :D jadi di film ini nyeritain tentang kisah cinta antara seorang anak lelaki badung yang namanya Landon (Shane West) sama seorang cewe anak pendeta yang namanya Jamie (Mandy Moore).. disitu diceritain kalau Landon itu anak populer di sekolahnya, yang bener bener beda 180 derajat sama Jamie.. tapi pada akhirnya Landon jatuh cinta sama Jamie semenjak mereka adu akting di pementasan drama musikal.

tapi ga gampang loh, dapetin hatinya Jamie.. nah, buat ngebuktiin Landon bener bener cinta mati sama Jamie, Landon mulai ngewujudin impian impian Jamie yang menurut Jamie itu susah dan "gak mungkin" untuk dilakuin.. tapi anehnya Landon bisa ngewujudin itu semua.. dari mulai bikin tato sampe ada di dua tempat dalam waktu yang bersamaan.. itu semua "WAH" banget buat Jamie.. pada akhirnya mereka saling mencintai..

tapi pas hubungan mereka lagi deket deketnya, Jamie ngasih tau tentang sesuatu yang bikin Landon down.. apa itu? ayo cari tau sendiri, tonton filmnya:p hehehe


Ini dia Jamienya.. cantik kan?:D



nah, ini Landonnya:D



udah dulu ya teman temaan:) thankyou udah mau baca:) sampai ketemu lagiii:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar